Sabtu, 23 November 2013

Cabut Gigi..Itu Tidak Sakit..!

Dokter apa yang di takuti anak2..mungkin jawabannya adalah dokter gigi. Melihat peralatannya yang banyak..membuat nak2 cukup keder kalau masuk ke ruangan dokter gigi..tak terkecuali Yodhaku. Kadang2..kalau ke dokter gigi..udah tegang duluan sebelum masuk ke ruangan periksa..begitu di ruangan pepriksa penuh alat2..tambah stres dia..mendengar bunyi bur..selang air yang di semburkan untuk membilas giginya..tambah histeris dia..akhirnya..proses menambal gigi dia yang seharusnya nggak nyampe 1/2 jam..bisa jadi satu jam..hihi. 

Tapi..itu dulu..ketika Yodha masih kelas satu. Sekarang sich..udah lumayan berani ke dokter gigi..apalagi jika dokter giginya baik..penuh perhatian..kasih hadiah ke anak2..dll..jika bersikap baik ketika di periksa. Sekarang..nurut dech Yodha..mau di bersihin giginya..di cabut karena gigi lamanya goyang..nggak nangis dia..dan ketika ku tanya..sakit nggak giginya di cabut..nggak katanya..sipp itu baru Kakak Yodha yang berani.Semangat ya Kak..jaga gigi baik2..udah banyak nich gigi baru Kakak..dan jangan makan coklat banyak2 kayak dulu yach. 

Kemaren..hari Jumat Kakak pertama kali di cabut giginya..jadi aku catet juga di sini..biar nanti ingat..6 bulan lagi..harus periksa gigi rutin lagi dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar