Sabtu, 09 November 2013

Film Korea Terbaru A Warewolf Boy

Di banding dengan film Korea..aku lebih suka dramanya..karena kalau drama Korea itu ceritanya lebih mengharu biru..lebih komplek dan dalem banget..sementara..kalau film2nya..ceritanya kadang terlalu simple..dan banyak juga yang menurutku kurang greget gitu. Tapi kadang2..kalau lagi males mantengin DVD drama yang berkeping2..sambil lalu aku juga sering ambil DVD film Korea di toko DVD langganan..terus..kalau ada waktu luang..suka aku tonton buat sekedar iseng. Lumayan juga..kadang ada yang ceritanya seru..kocak..konyol..ada juga yang sedih..kadang juga..ada yang vulgar..hihi. Macam2 ternyata film Korea itu...tergantung dari PH nya kali ya..kalau di kita..hihi..maksudnya produksi mana dulu gitu. Kalau Produksi KBS..SBS..dll..yang udah punya nama..ya pasti jaminan..bagus dan bintang2nya keren2. Tapi sering juga..aku liat film2 Korea yang biasa2 aja..itu tuch..yang sering tayang di chanel home shopping Indonesia..banyak sich setiap hari ada film2 Korea..cuma kadang ada yang bagus..kadang juga biasa aja.

Film Korea terbaru yang udah aku tonton..adalah A warewolf Boy..kalau nggak salah judul ya... rekomended buat di tonton lah...walaupun ide ceritanya sederhana.

Film A Warewolf Boy bercerita tentang Kim Suni , seorang wanita tua berusia enam puluhan yang tinggal di AS , menerima panggilan telepon tentang penjualan rumah keluarga tua kembali di Korea Selatan . Kembali ke tanah airnya , dia bertemu dengan cucu Eun - joo , dan mereka pergi ke rumah di desa dan menginap malam .Cerita jadi kembali ke masa lalu..ketika Suni ingat bagaimana 47 tahun lalu ketika dia adalah seorang gadis remaja pada tahun 1965 , ia pindah dari Seoul bersama dengan ibunya yang janda dan adik Sun - ja ke suatu lembah terpencil untuk menjalani masa pemulihan setelah menderita masalah dengan paru-parunya .
Suatu malam , Suni sekilas bayangan , keesokan harinya , ia menemukan seorang anak liar  berjongkok di halaman mereka . Suhu tubuh anak itu adalah 46 derajat Celcius , dan ia tidak bisa membaca dan berbicara. Meskipun ia berperilaku seperti binatang liar , ibu baik hati Suni yang mengadopsi dia dan nama dia Chul - soo , dengan asumsi dia salah satu dari lebih dari 60.000 anak-anak yatim dalam Perang Korea .


Awalnya Suni menganggap dia mengganggu, tapi akhirnya mengganggap anak liar itu menyenangkan. Dia mengajarkan kepadanya bagaimana untuk menunggu dengan sabar sebelum makan , cara memakai pakaian , cara berbicara , bagaimana menulis dan perilaku manusia lainnya sehingga ia bisa suatu hari hidup seperti pria normal . Chul- soo menunjukkan teguh kesetiaan , sehingga menimbulkan iri Ji - tae , seorang anak pengusaha kaya rekan ayah Suni...yang mencintai Suni.


Sebagai Suni upaya untuk mengajari anak liar itu , kedua akhirnya menjadi sangat dekat . Suni membuka hatinya untuk Chul - soo , dan ia pada gilirannya jatuh cinta dengan dia , satu-satunya orang yang pernah menunjukkan kepadanya kasih sayang. Namun hubungan mereka penuh dengan kesulitan , karena Ji - tae mulai menimbulkan masalah, dan mencari cara agar memisahkan keduanya. Merasa terancam , Chul - soo memungkinkan longgar naluri kebinatangan , membuat ketakutan warga kota, sehingga dia di buru dan akan di tangkap serta di bunuh. Dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa anak itu, Suni meninggalkan dia dengan janji : . " Tunggu aku Aku akan datang kembali. Dan..memang..akhirnya Suni kembali..tapi ketika sudah tua dan jadi nenek2..tapi anehnya..si anak serigala itu tetep cakep dan muda..nggak tua..hihi..dan tetep ingat kalau yang datang itu adalah Suni..^^..udah..gitu aja sich endingnya...jadi kayak true love gitu...sampai si wanita jadi nenek2 pun..si anak serigala ini tetep  menantinya...di luar logika sich..tapi ya tak apalah..^^


A Werewolf Boy (film).jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar