Rabu, 06 November 2013

Setiap Anak Pasti Punya Kelebihan Sendiri Sendiri

Kemaren libur..pagi2..kita jalan2..sambil cari sarapan..dan pilihan jatuh ke warung gudeg langganan. eh di sana ketemu temen ibunya sekolah Kakak..waktu TK. Akhirnya sambil nunggu giliran..kita basa basi ngobrol..dan ujungnya si ibu temennya Kakak..liat Kakak komen..duch..kok Kakak awet kecil ya..kalau si ini..( nyebutin nama anaknya ),.. mah..udah tinggi dan gendut besar,.dll. Hemm..aku nggak kaget sich dengan komentar orang2 seperti itu. Memang badan Kakak nggak gemuk..tapi aku pikir..masih wajar lah untuk anak2 seumuran dia..apa harus gemuk ya..semua anak2 itu??..Itu aja sich yang terbersit di pikiranku. 

Memang kadang..aku juga mikir..nggak kurang2 sich kasih makanan yang bergizi,..tapi kalau memang anak kurang suka ngemil dan aktifitas banyak..sekolah sehari...yang wajar aja ya..kayaknya..kalau nggak bisa gemuk banget. Aku mikir..yang penting anak sehat..semnagt beraktifitas..dan belajar. Tapi..aku mikir juga..setiap anak pasti punya kelebihan masing2 kok ya..mungkin sebagian besar anak di beri kelebihan..makannya gampang..dan apa2 doyan..sementara Kakak picky eater banget..ya sudah..di syukuri aja..sambil tetep berusaha untuk menyemangatinya supaya seneng ngemil dan makan. Tapi yang jelas..aku bersyukur aja..Kakak tumbuh jadi anak yang ganteng...pinter..yang ramah..baik hati ..seneng berteman..dan juga penyayang. Jadi..buat apa merisaukan satu hal..kelemahan Kakak..jika dia juga punya beberapa kelebihan yang lain. Setiap anak kan terlahir dengan kelebihan dan dan kekurangan masing2..jadi..harus di disyukuri aja ya..karunia Tuhan yang paling indah dalam hidup kita ini.

Oke..semnagat ya Kak,..kamu pasti bisa..semakin besar kamu nanti..kamu asti juga akan suka makan..kayak Papi ya dan ngabisin masakan Mami..^^

Kak Yodha..kamu adalah harta Mami yang paling berharga..I love U..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar